YPM dan UMAHA Sepanjang Taman Sidoarjo Gelar Pawai 1 Muharram 1445 H

Keseruan Para siswa YPM dan UMAHA Sepanjang, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo antusias mengikuti YPM Carnival 1 Muharram 1445 Hijriah, Rabu (19/07/2023) pagi

SIDOARJO Pukul 07.00 WIB seluruh siswa-siswi dari Universitas Maarif Hasyim Latif (Umaha) dan YPM yakni TK, SD, SMP, SMA SMK YPM sudah berkumpul dan bersiap. Mereka membawa poster untuk mereka pamerkan di sepanjang jalan yang dilintasinya dengan berjalan kaki. Mereka membentuk barisan berkelompok sesuai dengan urutan kelas masing-masing.

Sebanyak 7000 siswa mengikuti pawai. Mereka berkeliling di area yang sudah ditentukan yakni Sepanjang Town House, Kalijaten, Geluran, Raya Taman, Ketegan, Bebekan, Wonocolo, Ngelom dan Finish di Kampus UMAHA, Sidoarjo. Para siswa yang membawa banner berisi berbagai macam ucapan khas anak-anak YPM. Banner–banner yang cukup menarik tersebut merupakan hasil karya mereka sendiri.

Bulan Muharram merupakan bulan pertama di tahun Hijriah dan disebut menjadi salah satu bulan yang mulia. Maka dari itu, umat Islam dianjurkan untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat di bulan Muharram, mulai dari berdoa, dzikir, sholat hingga puasa.(ARQ)

87 Pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *