Wakil Ketua PWNU Jawa Timur Semangati Membentuk IPNU dan IPPNU di SMK

Wakil ketua PWNU Jawa Timur Qaderi saat memimpin upacara pembukaan MPLS di SMKNU Plus Sidoarjo

Sidoarjo; Kegaiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau disebut MPLS diselenggarakan oleh SMK Plus Nahdlatul Ulama pada hari senin 15/7/2019, hal ini sebagai upaya untuk mengenalkan siswa baru terhadap lingkungandan budaya sekolah di SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo.

SMK yang berada di bawah naungan LP Maarif NU Sidoarjo ini juga memiliki banyak prestasi yang membanggakan terutama NU kabupaten Sidoarjo

Kegiatan MPLS di SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo di buka oleh Ir M Qoderi MT, Wakil ketua PWNU Jawa Timur dan sekaligus memotivasi seluruh warga sekolah untuk menanamkan nilai-nilai ke NU an dalam aktifitas sehari-hari di sekolah.

Dalam sambutannya Ir M Qoderi MT menyampaikan, sebagai sekolah terbaik se-Jawa Timur di ajang PWNU JATIM award, SMK Plus Nahdlatul Ulama harus menjadi pelopor terlaksananya program PWNU dan LP Maarif NU Jawa Timur, yakni di sekolah harus ini semua siswa wajib menjadi anggota Komisatiat IPNU dan IPPNU SMK Plus Nahdlatul Ulama. Dengan adanya IPNU-IPPNU diharapkan akan muncul kader-kader yang toleran dan ikut menjaga keutuhan NU dan NKRI.

Peresmian ditandai dengan penyematan tanpa peserta MPLS kepada siswa baru dan menerbangkan balon udara yang diikuti dengan lagu syubbanul waton yang dinyanyikan dengan penuh semangat oleh semua peserta upacara pembukaan MPLS SMK Plus Nahdlatul Ulama Sidoarjo tahun ajaran 2019/2020

687 Pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *