Setelah Libur Panjang MI Bahrul Ulum Bulu, Awali Belajar dengan Istgighosah dan Doa Bersama

Kepala MI Bahrul Ulum Bulu dalam sambutan mengawali tahun ajaran baru di serambi masjid desa Bulu Kecamatan Semen Kediri

Kediri; Pagi yang cerah saat puluhan siswa-siswi MI Bahrul Ulum desa Bulu Kecamatan Semen Kabupaten Kediri ini, tampak kegembiraan siswa-siswi saat memasuki lingkungan madrasah yang pada pagi ini, Senin (15/07/19). Libur madrasah yang sangat panjang telah mereka lalui dan sekarang mereka sambut hari pertama tahun ajaran 2019/2020.

MI Bahrul Ulum merupakan salah satu Lembaga pendidikan di bawah naungan LP Maarif NU Kabupaten Kediri.

Seperti pada umumnya kehebohan pada saat hari pertama kegiatan di madrasah ini dimulai, Tampak beberapa wali murid siswa baru kelas 1 yang masih mengantarkan putra-putri mereka memasuki jenjang pendidikan tingkat dasar.

Menurut Mukhorul Syafik Kepala MI Bahrul Ulum mengatakan, Ada yang berbeda pada hari ini, tepat pukul 07.15 WIB bel tanda masuk berbunyi, semua murid berbaris rapi dan atas intruksi wali kelas dilanjtkan kegiatan siswa berkumpul di serambi masjid.

Para siswa ini bersama-sama mengumandangkan sholawat Nabi pada saat saat mereka memasuki serambi masjid, dilanjutkan istighosat dan doa bersama.

Istighosah dipimpin langsung oleh Mukhorul Syafik, kepala MI Bahrul Ulum setelah sebelumnya memberikan nasihat-nasihat dan motivasi agar selalu bersemangat dan rajin belajar. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar do’a bersama ini dilakukan supaya kegiatan belajar mengajar di MI Bahrul Ulum dapat berjalan lancar dan sukses, siswa-siswi dibukakan pintu hati, akal pikiran sehingga mudah menerima pelajaran, dan juga mendo’akan kedua orangtua dan seluruh muassis Nahdlatul Ulama.

649 Pembaca

One thought on “Setelah Libur Panjang MI Bahrul Ulum Bulu, Awali Belajar dengan Istgighosah dan Doa Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *