Gara-Gara LOS Siswa SMP Tunas Buana Surabaya Kenalkan Sekolah Mereka

Kepala Sekolah memberikan tanda peserta dan di mulainya LOS di SMP Tunas Buana Surabaya

Surabaya; Kegiatan Layanan Orientasi Siswa atau di sebut LOS SMP Tunas Buana tahun Ajaran 2019/2020 pada hari pertama senin 15/7/2019) di laksanakan. Bertempat di Aula Lantai III SMP Tunas Buana. Kegiatan yang di ikuti oleh 90 siswa-siswi baru ini diselenggarakan selama 3 hari.

Sekolah Menengah Pertama yang di naungi oleh LP Maarif NU Kota Surabaya ini, mengenalkan tentang kegiatan dan pembiasaan lingkungan agar kesiapan belajar pada siswa baru dapat sesuai dengan visi dan misi sekolah.

Dalam sambutannya Dra. Luluk Sri Rahaju Kepala smp tunas Buana mengatakan, agar siswa baru bisa mengondisikan dan mencintai sekolah terbarunya SMP Tunas Buana dengan menunjukkan semangat belajar dan disilplin yang tinggi untuk mencapai kesuksesan dimasa yang akan datang

Kegiatan ini di buka dengan penyematan Pemakaian tanda Peserta LOS peserta dan panitia. Adapun materi yang disampaikan dalam kegiatan ini adalah pengenalan struktur sekolah, dan para dewan guru serta ruang-ruang pembelajaran yang dapat dimanfaatkan siswa SMP Tunas Buana ini diantaranya, ruang perpustakaan, ruang kesehatan dan Aula sebagai tempat kegiatan bersama.

1,019 Pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *