Gus Ipul Lantik Sako LP Maarif NU Jatim Di Pintu Langit

Gus Ipul selaku Ketua Gerakan Pramuka Jawa Timur dan Seluruh andalan beserta Pengurus Sako Maarif NU Jawa Timur Sesaat setelah pelantikan di Wisata Pintu Langit Prigen Pasuruan. Rabu 3/7/2019

Pasuruan; Satuan Komunitas Pramuka LP Maarif NU Jawa Timur dilantik Kwartir Daerah (Kwarda) Propinsi Jawa Timur di acara Grand Final kampung kelir Jawa Timur pada Rabu 3/7/2019

Ketua Kwarsa Propinsi Jatim Drs H Saifullah Yusuf atau dikenal dengan Gus Ipul mengatakan, Sako Maarif NU sangat berperan dalam pengembangan gerakan pramuka. Peran ini Kwarda mengucapkan selamat kepada pengurus terpilih untuk berkhidmat untuk kemajuan Bangsa di Jawa Timur.

Kegiatan keakraban Ngopi Bareng pengurus sako maarif NU Jawa Timur sebelum pelantikan

Menurut Ketua Sako LP Maarif NU Propinsi Jawa Timur Abdullah MPdI, Kami berterima kasih kepada kwarda Jatim dan seluruh cabang sako maarif yang hadir dan sekaligus menginstruksikan agar mulai saat ini gerakan pramuka di lembaga sekolah dan madrasah di LP Maarif NU Jatim wajib beratribut Sako Maarif NU.

Pada kesempatan yang sama Noor Shodiq Askandar selaku Majelis Pembina Sako menyampaikan, Pelantikan dan halal bihalal ini adalah peristiwa yang luar biasa, sako maarif dan kwarda bersama saling bermuhasabah untuk gerakan pramuka ini. Kata ketua PW LP maarif NU ini.

690 Pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *