iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

LP Ma’arif NU Gandeng Danone Indonesia Edukasi Gizi dan Kesehatan Remaja

Perkuat kesehatan gizi anak remaja LP Maarif NU gandeng Danone Indonesia pendampingan di Jombang dan Lumajang Jawa Timur

Mojoagung-Jombang; PBNU LP Ma’arif NU bersama Danone Indonesia melakukan pendampingan gizi sehat bagi remaja kepada tenaga pendidik dan kependidikan di Jombang dan Lumajang pada kamis dan Jumat 7-8/9/2023

Hadir dalam acara tersebut Karyanto Wibowo Direktur Sustainable Development Danone Indonesia, Wakil Suriyah PC NU Jombang KH Ishom Ahmad, Lucy Nawangingtyas Health Nutrition Community and Engagment Manager Danone Indonesia, PBNU LP Ma’arif NU Dr Yanto Basri MA.

Dalam sambutannya Karyanto Wibowo berharap problem kesehatan bagi anak didik di Jombang dan Lumajang dapat segera teratasi dengan baik, terutama problem stunting yang saat ini menjadi fokus perhatian dalam mengatasi kesehatan di Jawa Timur. melalui program GESID (Generasi Sehat Indonesia) yang dikerjasamakan dengan LP Ma’arif NU akan berdampak pada perbaikan gizi remaja terutama dalam tumbuh kembang anak.

KH Ishom Ahmad juga berharap dalam membahas kesehatan remaja sangat diharapkan untuk membangun akal sehat dan jasmani yang sehat. Maka siswa di lingkungan LP Ma’arif NU dan pesantren di Jombang harus selalu perhatian akan pentingnya kesehatan dan gizi.

Lanjutnya, para santri diharapkan dapat membangun manajemen lingkungan diawali dari kita untuk kita dan bermanfaat untuk kita.

Dr Yanto Basri menegaskan bahwa sesuai program pemerintah untuk menyiapkan generasi sehat menuju Indonesia Emas 2045. Maka diharapkan seluruh satuan pendidikan terutama di LP Ma’arif NU.

Dalam kesempatan ini pula dilaksanakan MOU antara LP Ma’arif NU Jombang dengan LKNU Jombang disaksikan oleh PCNU dan PBNU LP Ma’arif Nu di Aula PCNu Jombang

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *