Raditya Daffa Naraya Juara Cak Cilik Gresik 2022

48 Pembaca

Gresik, maarifnujatim.or.id ~ Babak grandfinal Cak Yuk Cilik Gresik 2022 mencapai puncaknya Minggu (29/5) malam. Melewati berbagai tahap seleksi yang panjang, Raditya Daffa Naraya terpilih sebagai Cak Cilik Gresik 2022.

Raditya Daffa Naraya yang duduk dibangku kelas 5-ICP MINU Tratee Putera Gresik, Alhamdulillah terpilih menjadi Cak Cilik Gresik 2022 sekaligus Juara Favorit.

Dihelat di Atrium Gresmall GKB Gresik, sebanyak 10 pasang Cak Yuk Cilik Gresik berlomba menunjukkan kemampuan terbaiknya pada babak grandfinal. Mereka menunjukkan kemampuan diri sebagai generasi muda yang kreatif, inovatif, berjati diri, dinamis, berbudaya dan berwawasan luas.

Sebelum memasuki malam puncak, 10 pasang calon Cak Yuk Cilik Gresik telah melalui seleksi ketat dari sejak babak penyisihan, karantina, hingga mencapai grandfinal. Setelah melalui proses seleksi, uji talenta, akhirnya mereka yang lolos mendapatkan pembekalan.

Para finalis Cak Yuk Cilik Gresik 2022 ini dengan bekal yang cukup, berkompetisi menjadi yang terbaik. Di antaranya mereka harus memiliki kemampuan untuk meningkatkan citra pariwisata, maupun mempromosikan potensi wisata dan budaya yang ada di kabupaten Gresik, baik di tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional.

Selain itu, mereka juga harus mengenal, mencintai, dan bangga dengan Kabupaten Gresik pada khususnya. Sehingga ke depan mereka diharapkan mampu menjadi generasi muda  yang turut berkontribusi dalam mewujudkan visi Gresik yang lebih baik.

“Alhamdulillahi Robbil ‘Alamin, terima kasih kepada bapak/ibu guru yang sudah membimbing saya dan seluruh teman-temanku semua terima kasih atas dukungannya. Sehingga saya terpilih menjadi Cak Cilik Gresik 2022. Semoga prestasi ini membuat saya terus belajar dan juga menginspirasi tema-teman saya. Terima kasih…terima kasih dan terima kasih.” Tegas Daffa.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *