iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

Gelar Bimtek Akreditasi, Guna Menunjang Kualitas Pendidikan Madrasah/Sekolah.

58 Pembaca
meningkatkan kualitas Madrasah/Sekolah

Bojonegoro – Dalam rangka meningkatkan kualitas Madrasah/Sekolah, Pengurus Cabang (PC) Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Nahdlatul Ulama (NU) Bojonegoro menyelanggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Akreditasi untuk Madrasah / Sekolah Binaan LP Ma’arif NU Bojonegoro. Acara di buka oleh Kasi Pendma Kantor Kementerian Agama Bojonegoro Sholihul Hadi, yang berlangsung di Aula PCNU Bojonegoro, Senin (18/04).

Bimtek Akreditasi di ikuti oleh 36 Madrasah/Sekolah binaan PC LP Ma’arif NU Bojonegoro yang akan melaksanakan Akreditasi tahun 2022, setiap Madrasah/Sekolah mengirimkan 2 Peserta dengan Narasumber dari LP Ma’arif NU Jawa Timur yang juga Asesor Provinsi Jawa Timur Amin Hasan, LP Ma’arif NU Bojonegoro yang juga Asesor Dinas Pendidikan Bojonegoro Imron Rosyadi, dan Asesor Kementerian Agama Bojonegoro yang juga sebagai ketua Pokjawas kemenag Bojonegoro Miftahus Sholihin.

Ketua Panitia Mariyanto dalam laporannya mengatakan bahwa Bimtek ini di selenggarakan sebagai wujud Pembinaan dan pendampingan LP Ma’arif NU Bojonegoro kepada Madrasah/Sekolah binaan PC LP Ma’arif NU Bojonegoro, guna mempersiapkan Akreditasi Tahun 2022, se-usai Bimtek juga akan di laksanakan pendampingan kepada Madrasah/Sekolah sasaran untuk memantapkan persiapan Akreditasi di lembaga masing masing.

Ketua PC LP Ma’arif NU Bojonegoro M. Syaifuddin dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa Bimtek Akreditasi ini merupakan Program Kerja PC LP Ma’arif NU Bojonegoro dalam bidang Peningkatan dan Pengembangan Madrasah/Sekolah, oleh sebab itu Bimtek ini sebagai upaya dari Pengurus Ma’arif Bojonegoro untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan memfasilitasi Madrasah/Sekolah di bawah naungan LP Ma’arif NU Bojonegoro. “Kami harapkan dengan adanya Bimtek ini Semua Madrasah/sekolah di bawah binaan LP Ma’arif NU Bojonegoro dapat meningkatkan Kualitas dan pelayanan terhadap peserta didik dan masyarakat serta Madrasah/Sekolah dapat menggunakan kesempatan ini dengan se baik baiknya sehingga mendapatkan kebaikan sesuai yang di harapkan dan peningkatan secara maksimal.” Terangya.

Sumber Dari https://maarif.nubojonegoro.org/2022/04/19/gelar-bimtek-akreditasi-guna-menunjang-kualitas-pendidikan-madrasah-sekolah/

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *