iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

Penyerahan Hadiah Juara Olimpiade Aswaja 2021

22 Pembaca
Gus Shodiq (Ketua PWLP Maarif NU Jatim), saat memberikan sambutan pada acara penyerahan penghargaan juara Olimpiade Aswaja Maarif NU Jatim 2021
Gus Shodiq (Ketua PWLP Maarif NU Jatim) saat memberikan sambutan pada acara penyerahan penghargaan juara Olimpiade Aswaja Maarif NU Jatim 2021

Surabaya, maarifnujatim.or.id – Rangkaian kegiatan Olimpiade Aswaja ke-NU-an tingkat MA-SMA se-Jatim 2021 yang diadakan oleh Maarif NU Jatim bekerjasama dengan penerbit Erlangga ditutup dengan acara pembagian penghargaan kepada para juara olimpiade pada Sabtu (17/10/21).

Acara penyerahan hadiah olimpiade diadakan secara terbatas dan sederhana tersebut digelar di ruang pertemuan lantai 4 Graha Ma’arif NU Jatim atau Gedung KH Hasyim Latif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua LP Maarif Jatim Nur Shodiq Askandar, Perwakilan dari penerbit Erlangga, peraih juara olimpiade Aswaja serta beberapa tamu undangan dari pengurus wilayah LP Maarif NU Jawa Timur.

Adapun medali emas pada olimpiade Aswaja tahun ini, kategori putra diraih oleh Mahatma Falihufdin Daffa dari MA Tarbiyatut Tholabah Lamongan dengan nilai 83. Sedangkan, untuk kategori putri diraih oleh Tsaniyah Aqilah dari MA Mambaul Maarif Denanyar Jombang dengan nilai 82.

Dalam sambutannya, Gus Shodiq – sapaan akrab Ketua Maarif NU Jatim – menyampaikan apresiasi setinggi-setingginya kepada semua pihak yang terlibat atas terselenggaranya olimpiade Aswaja dan harapan kedepannya bisa lebih baik lagi.

Lebih lanjut, Gus Shodiq juga memberikan selamat serta berpesan kepada peraih juara olimpiade agar bisa menjadi contoh baik yang ada di lingkungan lembaga pendidikan Maarif terlebih bisa menjadi duta Aswaja Jawa Timur.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *