iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

Smartfren Gratiskan Kartu Perdana Untuk Siswa LP Maarif NU

15 Pembaca
Smartfren memberikan bantuan secara simbolis kartu perdana kepada PW LP Maarif NU Jawa Timur, dan akan dibagikan kepada seluruh siswa di lingkungan Nahdlatul Ulama Jawa Timur secara cuma-cuma 8/10

Dinoyo-Kota Malang; Setelah program beasiswa pelajar di lingkungan LP Maarif NU terealisasi, saat ini program peningkatan mutu pembelajaran PW LP Maarif NU Jawa Timur menyambut baik dukungan PT Smartfren Telecom Tbk dalam membantu mendukung media pembelajaran jarak jauh (PJJ) melalui kartu perdana Smartfren SP 10N+.

Bertempat di Ruang kerja wakil rektor II Unisma, pendantangan nota kesepahaman dilakukan antara Ketua PW LP Maarif NU Jawa Timur yang dihadiri Noor Shodiq Askandar dengan Regional Head South East Java Smartfren Muhammad Cahyadi, pada kamis 8/10 pukul 10.30 WIB.

Dalam sambutannya Noor Shodiq Askandar atau biasa disama dengan Gus Shodiq menyampaikan dukungan smartfren kepada pendidikan di lingkungan Nahdlatul Ulama sangat luar biasa, dikarenakan di masa pandemi ini pembelajaran jarak jauh menjadi kebutuhan, dan problem krisis ekonomi saat ini menjadikan banyak anak didik terutama wali murid yang kesulitan menyediakan pendidikan dengan murah.

menurutnya, dalam waktu dekat LP Maarif NU Jawa Timur akan menyelenggarakan ujian on line Penilaian Akhir Semester (PAS), Penilaian Akhir Tahun (PAT, Ujian Akhior Maarif NU (UAMNU) dan Assassment Kompetensi Minimum (AKM) dan juga olimpiade pelajar teladan serta pelatihan jarak jauh guru sekolah dan madrasah Se Jawa Timur. maka bantuan kartu dari Smartfren secara gratis ini mudah-mudahan dapat membantu program kami.

Dikesempatan yang sama, Pimpinan Smartfren Jawa Timur, Muhammad Cahyadi menyampaikan Smartfren saat ini berupaya membantu LP Maarif NU Jawa Timur agar seluruh anak didik dapat memiliki media komunikasi yang murah dan mudah diakses. nantinya seluruh sekolah dan madrasah seluruh area di Jawa Timur akan kami distribusikan dalam waktu secepatnya kartu tersebut.

Dari data jumlah siswa yang bersekolah di seluruh jenjang sekolah/madrasah binaan LP Maarif NU Jawa Timur berjumlah 2.347.000 anak didik. Sejak pandemi terjadi bulan Maret 2020 pelaksanaan pembelajaran jarak jauh menjadi alternatif utama dalam melayani pembelajaran.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *