iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

Aksi Kemanusiaan LP Maarif NU Babat

272 Pembaca
PC LP Maarif NU Babat Menyerahkan donasi APD kepada Satgas Covid 19 Kabupaten Lamongan Sabtu 25/4

Sebagai bentuk kepedulian terhadap mewabahnya Virus Covid-19, Ma’arif NU Babat menggelar Bakti Sosial serentak membagikan 6.000 masker ke masyarakat, 50 APD ke RSU dr. Soegiri Lamongan dan 3.500 alat tulis kepada siswa yang orang tuanya terdampak covid -19, Sabtu 25/4

Ketua Maarif H. Sufa’at saat memberi sambutan menyampaikan terima kasih kepada Keluarga besar Pengurus LP Maarif NU Babat yang selalu memberikan kebaikan-kebaikan dalam membantu selama terjadi wabah Covid-19.

“Semua pengurus yang ikut berpartisipasi membantu kegiatan ini juga diucapkan terima kasih karena kita tidak bisa bergerak sendiri tanpa adanya kerjasama” jelasnya

Ketua Maarif mengungkapkan, pembagian masker, APD dan alat tulis kepada warga terdampak Covid-19 merupakan wujud kepedulian pengurus guna memutus mata rantai penularan virus dan meringankan beban mereka.

“Kita bagikan masker dan APD serta alat tulis bagi masyarakat dan rumah sakit untuk membantu pencegahan penularan virus yang mematikan dan sekaligus meringankan beban warga terdampak covid”.

Kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Ketua.

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, tentunya sangat dirasakan berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, maarif NU Babat menggelar aksi kemanusiaan.

Dalam kegiatan aksi kemanusiaan tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah, mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” ujar Ketua. (ZA)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *