iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

1500 Peserta Memeriahkan Familys Day ke-13 MINU Tratee Putera

257 Pembaca
Alumni MINU Teratee Putra Kabupoaten Gresik berpose bersama sebelum acara Family Day 13 yang bertajuk “Inspiring Family for Great Children”

Gresik; MINU Tratee Putera Gresik menggelar kegiatan Familys Day yang ke – 13 digelar pada Sabtu (7/3) di lapangan MINU Tratee Putera dengan diikuti oleh lebih dari 1500 peserta, yang terdiri dari keluarga Guru, siswa, staf akademik, karyawan, dan alumni. Acara yang ditujukan untuk mempererat rasa kekeluargaan dari seluruh keluarga besar MINU Tratee ini dikemas secara menyenangkan, dengan rangkaian acaranya seperti Jalan Bareng Keluarga, Bazar, Lomba Video Kreatif Keluarga, dan Lomba Yel-yel antar kelas.

MINU Teratee Putra merupakan salah satu dari tujuh Madrasah Ibtidaiyah yang pernah menjadi madrasah program unggulan PW LP Maarif NU Jawa Timur tahun 2002-2004 lalu.

 

Untuk merangkul keluarga besar MIPA secara asyik dan seru Hj. Tetik, S.Pd. ketua pelaksana Familys Day milad ke-13 MIPA mengungkapkan, ada 1500 lebih peserta yang hadir dalam Familys Day tahun ini. Ia bersama tim panitia mengemas acara dengan Jalan bareng keluarga yang seru sambil berbagi dengan masyarakat sekitar sambil jalan. Dan tak kalah menarik sebelum jalan seluruh peserta melepaskan balon impian ke udara. Jadi berbagai kalangan dari yang tua hingga anak-anak bisa ikut. Jalan bareng keluarga juga membuat jalannya acara semakin seru, ditambah lagi sambil berbagi, jadi semuanya bisa merasa lebih terhibur,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Kepala MINU Tratee Putera Endah Retnaningsih dalam sambutanya dengan tegas berterimakasih atas kerjasama seluruh panitia. Ia juga mengatakan bahwa seluruh keluarga besar MIPA harus ikut mengembangkan terus sebagai bentuk rasa syukur. “Happy Famylys Day ke 13 bagi kita semua. Teruslah berkomitmen untuk selalu bekerja yang terbaik untuk MINU Tratee Putera. Semoga Allah SWT meridhai niat baik kita untuk kemaslahatan umat,” tegasnya.

Sementara itu berbagai kesan menarik tentang Familys Day diungkapkan oleh peserta sebagai bentuk apresiasi terhadap acara Familys Day ke 13. Semoga MINU Tratee Putera terus jaya. Salah satunya dari keluarga Asif kelas 2 Tahfidz, pemenang lomba video. Ayahnya berharap MIPA bisa semakin maju, sukses dan menjadi yang terbaik. “Alhamdulillah saya senang, bukan besar kecilnya hadiah yg kami terima, tapi ini untuk pembelajaran anak kami. Kami yakin bahwa dari keluarga yang baik akan menjadikan anak-anak yang hebat. Semoga MIPA semakin maju dan jadi yang terbaik,” ungkapnya. (zaras)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *