iklan atas
iklan atas

Proktor MI/SD Maarif NU Se Jawa Timur Bentuk Jejaring IT

222 Pembaca
Pembukaan pelatihan proktor MI/SD di Pusdiklat Maarif NU Jawa Timur di hadiri perwakilan cabang LP Maarif NU Se Jawa Timur Minggu 23/2

Sidoarjo-Waru: Giliran proktor Ujian Akhir Maarif NU (UAMNU) tingkat SD/MI membetuk jejaring tim IT sekolah di Pusdiklat LP Maarif NU Jawa Timur pada hari minggu 23/2
Acara yang di buka oleh Drs KH Abd Mujib Hasyim MPdI Bendahara PW LP Maarif NU Jawa Timur dan di dampingi wakil sekretaris bidang penjaminan mutu H Miftahul Huda Machin serta Abdulah Fuad SSi ketua panitia kegiatan.
Dalam sambutan pembukaan Gus Mujib menyampaikan, Tantangan pendidikan hari ini banyak di pengaruhi oleh faktor eksternal yakni lingkungan dan tuntutan zaman. Hal inilah yang mempengaruhi kebijakan pemerintah dalam hal pendidikan.


Sebagai pengabdi pendidikan NU, LP Maarif NU bersama madrasah dan sekolah harus mampu mengatasi dengan mengupgrade kemampuan dan mengolah tantangan menjadi peluang. tandasnya.
Senada dengan hal tersebut H Mifathul Huda Machin menegaskan, proktor sebagai ujung tombak tim IT sekolah harus selalu mengawal dan membekali diri untuk mengikuti inovasi pendidikan, sebab proktor juga akan banyak menginspirasi anak didik dalam mengenal dunia digital di era milenial.

P
Sementaa itu Abdulah Fuad SSi ketua panitia berharap pelatihan proktor SD/MI ini akan membuat jejaring bahkan peserta yang berasal dari perwakilan cabang se Jawa Timur bertugas membentuk MGMP dan mengagendakan pertemuan rutin kepada proktor seluruh masing-masing cabang, terutama dalam waktu dekat persiapan UAMNU 2019/2020.
Pelatihan proktor SD/MI ini diadakan dalam rangka persiapan UAMNU berbasis Komuter dan Smartphone yang akan diselenggrakan serentak bulan Maret 2020.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *