Silaturahim Gus Shodiq di Banyuwangi, LP Maarif NU Setempat Siap Gelar Rapat Koordinasi Se Jatim

164 Pembaca
Gus Shodiq memberikan sambutan dan menyemangati pengurus baru PC LP Maarif NU Kabupaten Banyuwangi

Banyuwangi-Srono: PW LP Maarif NU Jawa Timur silaturrahim di Banyuwangi bersama tim Pelatih Pendidikan Aswaja dan Ke NU an pada Sabtu-Ahad 25-26/1/2020
Acara silaturrahim kali ini berbeda dengan kegiatan biasanya, dimana saat ini cabang Banyuwangi sedang bangkit melakukan konsolidasi organisasi pasca pergantian kepengurusan LP Maarif NU.
Kunjungan yang di pimpin langsung oleh Noor Shodiq Askndar Ketua LP Maarif NU Jatim diawali dengan sosialisasi dan pembinaan Pendidikan Aswaja dalam bingkai pendidikan karakter di Ponpes Mambaul Ulum Berasan Muncar yang di ikuti tenaga pendidik dan kependidikan unit pendidikan di pesantren tersebut.
menurut Gus Shodiq sapaan akrab Noor Shodiq Askandar mengatakan, Program silaturrahim ini teragendakan sangat lama yakni Nopember tahun 2019 lalu dan baru terlaksana pada tahun ini.
Acara dilanjutkan silaturrahim di kantor PC LP Maarif NU Kabupaten Banyuwangi yang disambut oleh Zaki Mubarok Ketua baru bersama jajaran pengurus cabang yang lain.
Dalam sambutannya Zaki menyampaikan saat ini Banyuwangi sedang berbenah menuju pendidikan NU unggul, harapan besar pada kemajuan pendidikan kabupaten paling ujung timur pulau jawa ini.
Sebagai daerah basis NU yang Memiliki potensi ekonomi besar di Jawa Timur, serta kemajuan pembangunan yang menjadi icon berbasis pariwisata internasion.
Dalam kesempatan di akhir sesi silaturrahim jajaran PC LP Maarif NU Kabupaten Banyuwangi bersedia ditunjuk menjadi tuan rumah rapat koordinasi LP Maarif NU pasca pertrmuan di Babat Lamongan. acara tersebut akan di laksanakan pada bulan awal April 2020.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *