SMP Ma’arif Miftahul Ulum Rraih Double Winner Pada Story Telling Competition

119 Pembaca
Prestasi SMP Ma’arif Miftahul Ulum Bungah, Gresik tidak diraguykan lagi mereka berprestasi diajang bergengsi yang diselenggarakan oleh MAN 2 Gresik, Senin, 11/11/19

Gresik-Bungah; Prestasi membanggakan diukir SMP Ma’arif Miftahul Ulum, Bungah, Gresik pada ajang Mandagres English Competition yang diselenggarakan oleh MAN 2 Gresik, Senin, (11/11/19).

Dalam lomba kategori Story Telling yang diikuti oleh SMP/MTs se-kabupaten Gresik itu, sekolah yang dikenal dengan Spemtalum meraih Double Winner. Juara 2 diraih oleh Maulidatul Salsabila siswi kelas IX dan Juara 3 diraih oleh Nadia Nur Lita Cahyani siswi kelas VIII. Mereka tergabung dalam Spemtalum English Club.

“Peserta yang lain bagus-bagus tapi saya sudah menampilkan semaksimal mungkin”, tutur Salsa. Begitupun Nadia, ia menuturkan rasa pedenya mendorongnya menjadi juara lagi. Sebelumnya mereka pernah meraih juara 2 dan juara 3 di MAN 1 Gresik. Selain itu, Salsa pernah menjadi juara 3 di SMA NU 1 Gresik.

Dalam lomba Story telling kali ini Salsa membawakan cerita berjudul Bawang Merah and Bawang Putih. Sedangkan Nadia dengan cerita yang berjudul The Legend of Toba Lake. Mereka harus tampil dengan dua karakter yang berbeda.

“Semoga prestasi ini semakin memacu para siswa dan guru untuk meraih prestasi-prestasi yang lainnya”, kata Puji Rahayu, Pembimbing Story Telling. (Yus)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *