iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

Sambut Hari Pahlawan Ala Siswa-Siswi LP Maarif NU Kota Surabaya

248 Pembaca
Ketua PCNU Kota Surabaya bersama seluruh peserta LDKS

Surabaya-Gayungsari; PC LP Maarif NU Kota Surabaya menggagas pembentukan pemimpin kader muda ahlusunnah wa al jamaah berbasis pelajar SMP/MTs dan SMA/MA/SMK. Program ini dilakukan dalam rangka mengingatkan kembali perjuangan pelajar-santri akan lahirnya Nahdlatul Ulama di Kota Pahlawan Surabaya.
Kegiatan yang dibungkus dengan model pelaksanaan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Tahun 2019 ini di ikuti oleh untuk SMP/MTs, SMA/MA dan SMK Se Surabayayang di desain dengan memadukan pesantren dan kemajuan teknologi pendidikan

Menurut Sekretaris PC LP Maarif Kota Surabaya, M Kholil menyampaikan, program kali ini konsepnya berbeda dengan tahun sebelumnya, jika tahun 2018 bertajuk bagaimana rasanya berinteraksi di Pondok dan untuk tahun 2019 bertajuk berziarah dan ke Museum NU.

LDKS tahun 2019 ini di awali di Kantor LP Maarif NU Kota Surabaya pada tanggal 30/11/2019 yabg di buka langsung oleh Ketua Maarif NU Kota Surabaya Drs H Abd Jalal dengan jumlah peserta 156 siswa dr 44 sekolah tingkat SMP/MTs, SMA/MA dan SMK dan pada tanggal 02/11/2011

Pada hari berikutnya seluruh peserta pelatihan di ajak berkunjung ke situs-situs sejarah di Kota Surabaya serta Museum NU. Kehadiran menjadi semakin semarak pada saat hadirnya ketua PCNU Kota Surabaya DR. KH. A. Muhibbin Zuhri, M.Ag. kemudian dilanjutkan ke makam maulana Syeih Jumadil Qubro di trowulan mojokerto, makam Gus Dur dan Museum KH Hasyim Asy’ari.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *