Biyan; Siswa MINU Terate Putra Gresik Raih Penghargaan Pada Ajang Porseni

122 Pembaca
M Biyan Mufid siswa berbakat dari MI NU Trate Putra Kabupaten Gresik menjadi juara pada ajang Proseni MI Kementrian Agama Tingkat Jawa Timur di Lumajang pada 22/9/2019

Lumajang; M. Abiyan Mufid, nama yang sudah tidak asing lagi di ajang Lomba Kaligrafi baik di Tingkat Kecamatan maupun Kabupaten. Kali ini Biyan kembali memboyong juara ketiga Lomba Kaligrafi Tingkat Propinsi diajang PORSENI MI yang diadakan di Lumajang 22-23 September 2019.

Biyan panggilan akrab M Abiyan MUfid, merupakan salah satu dari peserta didik di MINU Tratee Putera, sekolah yang dibawah naungan pembinaan LP Maarif NU Kabupaten Gresik ini menjadi perbincangan banyak pihak. Hal ini disebabkan karena Biyan mendapat penghargaan juara di Lumajang pada saat ajang pekan olah raga dan seni tingkat MI yang di selenggarakan Kementrian Agama Jawa Timur 22/9/2019 .

 

Persaingan pada lomba ini sangat ketat teritama lawan yang sangat berat di seluruh Jawa Timur, membuat Biyan harus berjuang keras dengan berlatih tiap hari tanpa mengenal lelah. Buah dari perjuangan ini Biyan menjadi salah satu kunci keberhasilan Biyan untuk menjuarai Lomba Tingkat Propinsi itu.

Nama harum MINU Tratee Putera Gresik menjadi perbincangan oleh para pendamping dari kabupaten Gresik dimana Biyan menduduki peringkat ke 3 Tingkat Jawa Timur. Sungguh sebuah hasil yang membanggakan dan lebih ditingkatkan agar kelak MINU Tratee Putera bisa meraih Juara Pertama.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *