MINU Trate Putra Dominasi di Peringatan HUT RI

Prestasi siswa-siswi MINU Trate Putra Gresik berpose bersama setelah mengikuti lomba peringatan HUT RI di Kecamatan Gresik

Gresik; MINU Trate Putera Gresik borong Tropi PORSENI MI Terbanyak.dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) tahun 2019 se-Kecamatan Gresik. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis 8/8/2019 ini mengangkat tema Dengan semangat PORSENI Mari Kita Junjung Sportivitas dan Rasa Kebangsaan. Yang istimewa kegiatan ini bertepatan detik-detik peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74.

Munif, guru MINU Tratee Putera menjelaskan, “kontingen sekolahnya berhasil membawa tropi juara 1 sebanyak 8 dari cabang olahraga dan Seni diantaranya :Juara 1 : Baca Puisi, Tahfidz (Hafalan Al Qur’an Juz 30), Pidato B. Indonesia, Catur, Melukis, Kaligrafi, bulu tangkis dan Lari 80m. Selain itu juga mendapat juara 2 sebanyak 4 diantaranya lomba pidato B. Arab, Tahfidz (Hafalan Al Qur’an Juz 30), Melukis, dan Kaligrafi. Dan Juara 3 cabang Bulu Tangkis”, jelasnya dengan gembira”

Menurut Munif, Mengatakan “ini semua berkat kekompakan dan semangat berlatih siswa selama ini”. “Prestasi ini benar-benar menunjukkan hasil yang memuaskan. Bisa meraih juara terbanyak karena usaha dan harapannya karena kerjasama semua pihak yang selama ini dilakukan tidak akan mengkhianati hasil siswanya”. Katanya.

Oleh sebab itu kita patut wajib bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberi karunia sebanyak ini”. Ucap Endah Retnaningsih (Kepala MINU Tratee Putera)

Selain itu, Endah berharap, semoga anak-anak juara 1 yang akan mewakili di tingkat Kabupaten Gresik pada tanggal 21/8/2019 di Ujung Pangkah Kab. Gresik akan meraih hasil yang lebih baik lagi dan bisa mempertahankan gelar yang sudah diraih.

Kepala Sekolah MINU Tratee Putera menyerahkan tropi hasil kejuaraan kepada siswa yang menjadi juara. “Mudah-mudahan, mereka membawa kemenangan dan bisa mempertahankannya, “ ujarnya.

Endah berharap, kedepan MINU Tratee Putera menjadi salah satu MI yang diperhitungkan dan menjadi pilihan bagi orangtua/Walimurid TK yang akan melajutkan ke jenjang MI. “Untuk guru dan siswa, teruslah berusaha menjadi yang terbaik dalam kegiatan apapun,” katanya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *