Wujudkan Layanan Modern, LP Maarif NU bagikan Laptop ke Sekolah

30 Pembaca
Penyerahan Laptop oleh PC LP Maarif NU Kota Surabaya kepada salah satu kepala sekolah SD/MI

Surabaya-Peneleh; Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan khidmat NU di bidang pendidikan, LP Maarif NU Kota Surabaya pada hari Rabu 31/7/2019 membagikan laptop untuk seluruh SD dan MI di lingkungan Kota Surabaya.

Kegiatan yang bertempat di Aula LP Marif NU Kota Surabaya ini diselenggarakan dengan mengundang seluruh kepala SD/MI, tampak wajah-wajah ceria ketika para kepala sekolah dan kepala madrasah saat satu persatu dipanggil oleh KH Jalaludin ketua PC LP Maarif NU Kota Surabaya.

Menurut Jalaludin mengatakan, pembagian Laptop ini sebagai tindak lanjut dari hasil raker para kepala SD/MI se Surabaya pada tanggal 9-10 Juli yang lalu di Bululawang Malang.

Menurutnya, program pemberian laptop ini sebagai wujud dari ihtiar LP Maarif NU Kota Surabaya dalam meningkatkan sarana dan prasarana secara bertahap dilingkungan NU Kota Surabaya.

Tahun ini SD/MI mendapat bantuan berupa laptop yang kemudian akan berupaya mencarikan bantuan terobosan pembangunan fisik untuk Sekolah dan madrasah, kerena tahun ini pembangunan fisik sekolah LP Maarif NU perlu disalurkan ke SMP dan MTS yang berjumlah hampir 25 sekolah.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat mempermudah pelayanan pendidikan dilingkungan LP Maarif NU yang saat ini semua layanan melalui online system. (ZI)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *