SMP Khadijah Surabaya Ajak Mengenal sosok KH Abdul Wahab Turcham

Penyematan Tanda di mulainya masa kegiatan belajar di SMP Khadiha Surabaya

Surabaya; Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMP Khadijah Surabaya 2019/2020, di awali dengan apel pembukaan yang dihadiri oleh seluruh siswa, pada senin 15/7/2019

Sekolah Menengah Pertama yang juga di bawah pembinaan LP Maarif NU kota Surabaya ini, merupakan salah satu sekolah favorit di Surabaya.

Kegiatan ini bertujuan memberikan bimbingan kepada siswa baru agar dapat mengenal lingkungan belajar dan kebiasaan sehingga akan memudahkan siswa dalam pembelajaran nantinya.

Ketua 1 Yayasan Khadijah, Prof Dr Drs H Surahmat M. Si Mengatakan, manfaatkan sebaik-baiknya kegiatan ini dengan baik, jadikan kegiatan ini sebagai sarana saling mengenal diantara semua siswa, guru dan karyawan yayasan. Ada pepatah mengatakat “jika tak kenal maka tak sayang” mengenal satu sama lain sehingga dapat berinteraksi dengan baik dan keharmosisan akan terjaga dan membentuk kepercayaan diri.

Secara khusus Surahmat menyampaikan bahwa SMP Khadijah bukan semata-mata tempat untuk mendapatkan ilmu dan wawasan, namun barokah dan ada doa yang dipanjatkan oleh pendiri Yayasan Khadijah yakni KH. Abdul Wahab Turcham, dimana dalam doa itu disebutkan kelak anak didik SMP Khadijah bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi Islam dan Nahdlatul Ulama.

883 Pembaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *