MI Darussalam Candi Sidoarjo Raih Penghargaan NU Award 2019

755 Pembaca
Penyerahan Trophy NU Award 2019 oleh KH Marzuki Mustamar kepada semua penerima katogori, hadir dalam acara ini Muspida Propinsi Jawa Timur

Surabaya: MI Darussalam Desa Sugih Waras Candi Sidoarjo mendapat penghargaan NU Award 2019 yakni ajang akreditasi internal yang diselenggarakan oleh PWNU Jawa Timur, Selasa 2/7209

Acara yang di hadiri oleh Muspida Propinsi Jawa Timur ini sangat semarak dengan disaksikan Nahdlatul Ulama dan seluruh neven-nevennya seJawa Timur.

Dalam pengumuman acara tersebut kategori bidang pendidikan MI Darussalam Candi Sidoarjo menerima penghargaan prestisius NU.

Menurut Ary Irawanto Kepala Madrasah MI Darussalam mengatakan, setelah menerima penghargaan kami akan lebih kerja keras mengabdi kepada Nahdlatul Ulama, sebab mempertahankan prestasi itu lebih berat dari pada meraihnya.

Keberhasilan ini menurutnya adalah hasil pengabdian keras civitas MI Darussalam dengan melibatkan paguyuban, dewan guru, staf serta elemen masyarakat, komite, LP Maarif NU yang saling bersinergi dalam berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama.

Menurutnya, konsep yang diusung oleh MI Darussalam adalah Islamic Modern School and Fun serta kompetensi staf pengajar dan tata kelola yang minimalis sehingga hasilkan out put yang luar biasa.

Sependapat dengan itu Misbahudin ketua PC LP Maarif NU Kabupaten Sidoarjo mengatakan, MI Darussalam sangat berbangga mendapat penghargaan NU Award 2019 ini, karena MI ini memiliki kemajuan yang sangat pesat, disamping perkembangan jumlah siswa, sarana dan kemajuan guru yang memiliki semangat mengabdi ke pada Nahdlatul Ulama.

Acara NU Award 2019 ini juga memberikan penghargaan kepada PC NU Kabupaten Sidoarjo sebagai PCNU di jatim yang dapat dijadikan sebagai rujukan pengembangan Nahdlatul Ulama ke depan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *