Hari Pertama Sekolah, Awali Baca Surat Al Waqi’ah

107 Pembaca
Membaca Surat Waqi’ah diawal tahun ajaran baru akan menumbuhkan semangat dalam belajar

Kota Malang; MI Tahfidz Al Asyhar Kota Malang mengawali tahun ajaran baru dengan menyambut seluruh siswa dengan kegiatan yang unik dan menyenangkan pada saat hari pertama masuk sekolah (senin 15/7/2019). Kegiatan yang dipersiapkan sejak sebelum siswa-siswi datang ini Diawali dengan sapaan para guru kepada seluruh siswa-siswi yang datang di madrasah setelah libur panjang mereka usai.

Hal yang nampak dari kegiatan hari pertama ini, murid baru di hari pertama didampingi orang tua wali murid, Karena lingkungan baru sehingga banyak siswa merasa belum mampu menyesuaikan dengan suasan belajar baru ini.

Hadir dalam acara pembukaan tahun ajaran baru ini ketua Yayasan Al Asyhar Kota Malang dan juga memimpin do’a bersama, Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Al-Waqi’ah bersama.

Acara berlanjut dengan kejutan dengan munculnya Seorang badut keluar dengan kostum uniknya. Kemeriahan semakin ramai saat tawa siswa-siswi  seiring dengan tingkah lucu sang badut yang berbadan agak tambun tersebut.

Dengan senyum serta keramahan para guru di MI Tahfidz Al Asyhar kota Malang ini siswa dapat memulai untuk belajar dan berkomunikasi diantara murid guru dan karyawan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *