iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

Inilah Nominator NU Award 2019 Bidang Pendidikan

412 Pembaca

Surabaya; Keketatan nominasi NU Award 2019 bidang pendidikan hari ini (ahad 30/06/2019) berlangsung di Auditorium Unusa Tower lantai 9 Jemursari Surabaya.

Berdasarkan informasi yang di umumkan oleh Panitia NU Award, beberapa sekolah mulai tingkat SD/MI, MTs/SMP dan MA/SMA/SMK akan menyampaikan kelebihan masing-masing di depan dewan juri.

Menurut M Qoderi Ketua Panitia NU Award mengatakan, ada beberapa cabang LP Maarif NU yang akan mempresentasikan keunggulan sekolah/madrasah dalam khidmah Nahdlatul Ulama di ajang grand final.

Tiga ketua PC LP Maarif NU beberapa saat jelang presentasi NU Award bidang Pendidikan

Diantara cabang LP Maarif NU yang hadir di Grand Final ini antara lain PC Gresik, PC Sidoarjo, Pc Lamongan, PC Lumajang dan PC Blitar

Adapun nama-nama Sekolah dan madrasah antara lain, tingkat MI/SD MI Sunan Drajat Lamongan, MI Assaadah Gresik dan MI Darussalam Sidoarjo.

Sedangkan tingkat SMP/MTs antara lain, MTs Maarif NU Blitar dan MTs Putri Nurul Masyithoh Lumajang

Sedangkan tingtak SMA/MA/SMK antara lain, SMA Mazroatul Ulum Lamongan, SMA NU 2 Gresik, SMK Plus NU Sidoarjo, MA Maarif NU Blitar, MA Nurul Masyithoh Lumajang

Semua lembaga pendidikan mempresentasikan hari ini dan akan diumumkan di Aula PWNU Jawa Timur pada saat halal bi halal selasa 2 Juli 2019.

Saat PW LP Maarif NU menghadiri presentasi sekolah dan madrasah pada NU Award 2019 di Unusa Surabaya

Menurut Firman Syah Ali Wakil Sekretaris PW LP Maarif NU Jawa Timur mengatakan, keikutsertaan sekolah dan madrasah sangat luar biasa, meski mereka sekolah/madrasah swasta tetapi pelayanan keumatannya patut di acungi jempol.

Senada dengan Wakil Sekretaris, Abdulah yang juga Ketua Sako Pramuka LP Maarif NU Daerah Jawa Timur menyampaikan, Kontribusi lembaga pendidikan LP Maarif NU sangat penting untuk kemajuan warga NU, khidmah mereka di Nahdlatul Ulama sudah tidak diragukan lagi ini perlu apresiasi serius dari semua pihak. (SF)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *