iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas
iklan atas

LP Ma’arif NU Jatim Gandeng TIMES Indonesia Wujudkan Literasi Digital

283 Pembaca

TIMESINDONESIA, BLITAR – Rapat koordinasi LP Ma’arif NU Jatim periode 2018-2023 mengusung beberapa agenda penting, di antaranya pemetaan program dan solusi pendidikan di tahun 2019.

Acara rapat yang digelar di Hotel Grand Mansion Blitar dihadiri oleh seluruh cabang. Mulai dari Banyuwangi, Kabupaten Malang, Jombang, Tuban, Pulau Bawean dan seluruh 42 PC LP Ma’arif NU Jatim.

Hadir dalam kegiatan ini, para tokoh dan Majelis Syubbanul Muslimin pimpinan Gus Hafidz Hakim dan KH Marzuki Mustamar yang merupakan Ketua PWNU Jatim.

Dalam acara ini, LP Ma’arif juga mengundang TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) sekaligus menjalin kerja sama dalam upaya mewujudkan upaya menyebarluaskan kegiatan LP Ma’arif NU Jatim khususnya dalam hal pendidikan di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

“Kita merasa LP MA’arif besar tapi orang luar tidak tahu apa saja program dan kegiatan kita ke depan. Kita perlu membranding positif dengan jejak digital positif,” ujar Ketua Pengurus Wilayah LP Ma’arif Jatim Dr Noor Shodiq Askandar didampingi Ketua PP LP Ma’arif Syaiful ‘Ala, Senin (24/12/2018) malam.

Sementara itu, Direktur Kerjasama dan Pengembangan Bisnis TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) Network, S. W. Wahyuning Utami yang hadir dalam acara ini menjelaskan pentingnya membangun atau menyusun pemetaan langkah dan solusi program untuk LP Ma’arif se Jawa Timur melalui Jurnalisme Positif.

“Jurnalisme positif, hadirkan dampak positif,” kata perempuan yang akrab disapa Naning ini.

Naning memaparkan sejumlah informasi untuk LP Ma’arif mengenai pentingnya membangun jejak positif di era digital bagi Ketahanan Informasi Nusantara.

Untuk itu, Naning melalui TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) mengajak segenap keluarga LP Ma’arif untuk bersama-sama mengabarkan lembaganya melalui opini dan pemberitaan positif, menginspirasi, dan membangun.

“TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) akan menggelar “Program Awarding” yaitu program penghargaan bagi para Digital Journalist yang mengirimkan karya tulisannya dan yang terpublish di TIMES Indonesia (timesindonesia.co.id) dengan title LP Ma’arif NU Jatim Award setiap tahun,” ucapnya.

Acara Rapat Koordinasi LP Ma’arif NU Jatim ini di awali dengan lantunan ayat Alquan yang dibawakan oleh Amir Sholehhuddin. Siswa Kelas 3 SD adalah juara satu MTQ se Jatim. Selanjutya, acara diisi dengan menyanyikan Mars lagu kebangsaan Indonesia raya dan juga Mars lagu Ya Lal Wathon. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *